EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

Aliansi Pemuda Hindu Bali dan Sanggar Dadi Tabanan Gelar Seminar Entrepreneur

Dalam rangka mengisi HUT ke-74 Republik Indonesia, Aliansi Pemuda Hindu Bali (APHB) yang bekerja sama dengan Sanggar Dadi Tabanan menyelenggarakan seminar entrepreneur, pada Minggu 18 Agustus 2019 lalu.

Seminar tersebut mengangkat tema “Membangun Jiwa Entrepreneur Masyarakat Tabanan yang Kreatif, Mandiri dan Berdaya Saing”. Tempat pelaksanaan seminar ini di Sanggar Dadi Tabanan, Bali.
Adapun peserta yang menjadi sasaran utama dalam seminar entrepreneur ini adalah kalangan pemuda Hindu Tabanan.
Pelaksanaan seminar entrepreneur ini merupakan bagian dari program kerja APHB yang menjadi misi utama dalam membangun dan mengembangkan sumber daya manusia generasi Hindu yang unggul.
Pemuda Bali terutama generasi Hindu memiliki peranan yang sangat strategis dalam membangun gairah dan semangat entrepreneur di zaman industri di pulau Bali.
Seminar entrepreneur ini dihadiri oleh ratusan pemuda Tabanan yang berasal dari berbagai kalangan, baik mahasiswa, pelajar dan pengusaha muda.
Pembicara yang diundang untuk mengisi acara seminar tersebut berasal dari kalangan entrepreneur Kabupaten Tabanan sendiri, seperti I Nengah Sutirtayasa selaku Owner Gong Jatiluwih, I Made Margono peracik kopi M Aboe Talib 1940, dan Wayan Arman selaku PIC Gofood Gojek Tabanan.
Selain kegiatan seminar entrepreneur, di hari yang sama diisi pula dengan kegiatan lomba pengembangan kesenian Mural dan parade music accustic dari para anak muda Tabanan. [RA]