EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

Atraksi Ogoh-Ogoh Ramaikan Karnaval Budaya dan Pawai Pembangunan Timor Tengah Selatan

Atraksi ogoh-ogoh yang ditampilkan Parisada Hindu Dharma Indonesia tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan meramaikan karnaval Budaya dan Pawai pembangunan tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan, pada Selasa 20 Agustus 2019 kemarin.
Kegiatan karnaval budaya dan Pawai pembangunan ini merupakan agenda tahunan dan digelar sebagai salah satu kegiatan memeriahkan HUT RI ke 74. Kegiatan karnaval budaya dan Pawai pembangunan ini diikuti oleh 102 kontingen dari sekolah, ODP, paguyuban, organisasi kepemudaan dan juga perwakilan kecamatan. Para peserta karnaval akan berjalan sejauh kurang lebih 5 Km, mulai dari titik start depan Kantor Bupati TTS menuju lapangan pusat penerangan masyarakat (Puspenmas) sebagai titik finis.

Kegiatan karnaval budaya dan Pawai pembangunan ini digelar dengan tujuan untuk memupuk rasa persaudaraan masyarakat yang ada di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kegiatan ini diharapkan bisa membina silaturahmi dan rasa toleransi antar suku yang ada di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Para peserta karnaval budaya dan Pawai pembangunan dilepas secara resmi oleh Bupati Timor Tengah Selatan, Egusem Piether Tahun. Karnaval budaya ini menjadi hiburan untuk masyarakat Kota Soe,Kabupaten Timor Tengah Selatan. Seluruh peserta menampilkan berbagai macam atraksi budaya yang menghibur masyarakat, seperti Parisada Hindu Dharma Indonesia tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan yang meramaikan karnaval Budaya dan Pawai pembangunan dengan atraksi ogoh-ogoh yang sangat menarik.