EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

BDDN Perlu Keteladan Tokoh Umat

Pembangunan sumber daya manusia sangat penting untuk mendapat perhatian setiap organisasi. Sebagaimana kita ketahui, bahwa SDM dapat dibangun dengan pendidikan dan sekaligus dukungan ekonomi. Kedua hal ini saling melengkapi.

Dua hal inilah yang menjadi perhatian dan fokus dari program-program Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) sebagai badan resmi Parisada Hindu Dharma Indonesia Pusat. Hal ini disampaikan Komang Adi Setiawan Ketua BDDN dalam acara Workshop Nasional Online yang diselenggarakan Universitas Hindu Indonesia hari ini (4/12/2020).

Penghimpunan dharma dana, lanjut Komang Adi sangat tergantung dari keteladan para tokoh umat untuk turut aktif mengajak umat se-dharma berbagi. Semakin banyak umat Hindu yang ber-dharma dana tentu semakin banyak program-program pemberdayaan dapat dilaksanakan dan dirasakan oleh umat Hindu.

Pembicara lainnya hadir juga I Nyoman Widia Sekretaris Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan PHDI Pusat, Gede Made Sadguna Kelompok Ahli Bidang Ekonomi Pemerintah Provinsi Bali, dan Putu Kawiana Wakil Rektor II UNHI. [ry]