EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

Kegiatan Bhakti Sosial Peradah Pekalongan dalam Menyambut HUT RI 74

DPK Peradah Kabupaten Pekalongan melakukan kegiatan bhakti sosial di Balai Desa Linggo Asri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan pada Minggu 11 Agustus 2019 kemarin.
Kegiatan ini dilakukan sebagai awal dari rangkaian acara penyambutan HUT RI ke 74 di Desa Linggo Asri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan bhakti sosial ini dilakukan untuk mengajak pemuda Hindu berkerja sama menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, dalam kegiatan ini terlihat seluruh anggota Peradah saling bergotong royong membantu membersihkan area balai desa yang nantinya akan digunakan sebagai lokasi acara pentas seni budaya dan berbagai macam lomba yang akan diadakan pada 17 Agustus 2019 mendatang.

pada akhir kegiatan bhakti sosial Ketua Peradah Kabupaten Pekalongan Awikoro Wartono serahkan secara simbolis sebuah sapu yang diterima oleh salah satu perwakilan desa yaitu Taswono.

Awikoro Wartono ketua Peradah Pekalongan, berharap seluruh rangkaian acara yang dibuat oleh pemuda Hindu dalam menyambut HUT RI ke 74 ini dapat berjalan lancar.

“Demi kemeriahan puncak acara penyambutan HUT RI ke 74 saya bersama seluruh anggota Peradah berusaha agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan nyaman karena dengan diadakannya kegiatan ini para generasi pemuda Hindu dapat berpartisipasi langsung dalam mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal positif” kata Awikoro. [RA]