EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

Komunitas Hindu Kokarlian Urunan Bantu Korban Kebakaran Seteluk

Komunitas Hindu Dharma Desa Kokarlian bersama Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat, I Nengah Tayun, menyelenggarakan kegiatan urunan/ iuran untuk membantu korban kebakaran di Seteluk, Sumbawa Barat, NTB.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis 18 Juli 2019 lalu, di Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, NTB, menyebabkan delapan rumah habis terbakar dan dalam musibah tersebut satu orang meninggal dunia.

Atas musibah tersebutlah, Komunitas Hindu Dharma Desa Kokarlian bersama pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, pada Senin 22 Juli 2019 pagi tadi.

Adapun bantuan yang telah diberikan yakni santunan dana berupa uang tunai 10.000.000-, sembako dan peralatan sekolah untuk tiap keluarga korban kebakaran.

Dilansir dari RadioSumbawaBarat.com I Nengah Tayun menceritakan, setelah mengetahui adanya musibah kebakaran, Komunitas Hindu Dharma bersama Bhabinsa, dan Pemerintahan Desa Kokarlian langsung mempersiapkan bantuan yang sekiranya dibutuhkan oleh para korban musibah kebakaran tersebut.

“Berusahalah sekuat tenaga untuk bersumbangsih bagi masyarakat dengan adil dan tidak membeda-bedakan. Karena semua orang pantas dihargai dan dihormati.” kata I Nengah Tayun.[RA]