EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

Lomba Penyuluh Agama Hindu Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2019

Lomba Penyuluh Agama Hindu Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2019 di Jakarta yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu Kementerian Agama Republik Indonesia, yang berlangsung pada Kamis 03 Oktober 2019.
Adapun yang menjadi fokus penilaian pada Lomba Penyuluh Agama Hindu Berprestasi tingkat nasional ini terdiri dari penilaian administrasi, tes tertulis, wawancara dan dharma wacana.

Berikut ini hasil lomba Hasil Lomba Penyuluh Agama Hindu Berprestasi tingkat nasional:

Juara 1: I Wayan Alit Sudarma SAg dari Provinsi Sulawesi Utara
Juara 2: I Kadek Satria SAg MPdH dari Provinsi Bali
Juara 3: Dewa Putu Antara SPdH MPd dari Provinsi Lampung

Juara Harapan 1: Wayan Tantre Awiyana SSos dari Provinsi DKI Jakarta
Juara Harapan 2: Ni Putu Titin Suartini ST MIKim dari Provinsi NTB
Juara Harapan 3: Aris Widodo SE SAg MPd dari Provinsi Banten

Dikutip dari Tribun.com pada Senin 07 Oktober 2019 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Saiful Bongso memberikan ucapan selamat kepada pemenang.

“Selamat dan saya mengaku berbangga dan berterima kasih terima kasih kepada I Wayan Alit Sudarma yang telah membawa nama baik Provinsi Sulawesi Utara. Khususnya Kantor Kemenag Kotamobagu di ajang Lomba Penyuluh Agama Berprestasi Tingkat Nasional,” kata Bongso.

I Wayan Alit Sudarma pemenang juara Lomba Penyuluh Agama Hindu Berprestasi Tingkat Nasional mengaku bersyukur atas dukungan semua pihak.
Terutama Kakankemenag Kota Kotamobagu, Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Sulut serta Kakanwil Kemenag Sulut yang terus mendorong, memotivasi dan memberi kesempatan sehingga prestasi ini bisa diraih.

“Saya berharap semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi semua penyuluh agama di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut agar terus berjuang untuk mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang,” katanya. [RA]