MB WhatsApp iOS Apk (WA MB) Official Download Terbaru 2022

MB Whatsapp – WhatsApp adalah aplikasi chat yang sangat populer untuk semua kalangan. Secara resmi, Facebook mengeluarkan dua jenis aplikasi WhatsApp yaitu WhatsApp asli dan Business. Untuk pemakaian normal, WhatsApp original adalah aplikasi yang tepat.

Dan untuk urusan bisnis, WhatsApp Business lebih cocok untuk kalian. Namun di luar kedua jenis WhatsApp ini, ada lagi WhatsApp jenis lain bernama MB WhatsApp.

Aplikasi MB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi dan diberi fitur menarik. Jadi, selain sebagai aplikasi chat biasa, ada beberapa fitur yang keren. Ketika kalian menggunakan MB WA Apk, kalian akan bisa mendapat fitur yang sangat unik.

Penasaran dengan aplikasi MB WhatsApp ini? Simak ulasan yang sudah kami siapkan buat kalian dibawah ini.

Apa Itu MB WhatsApp?

Apa Itu MB WhatsApp

WhatsApp tentu saja menjadi aplikasi chat yang bisa diandalkan oleh banyak pengguna smartphone. Mulai dari chat hingga menelepon secara gratis dengan jaringan internet, semuanya bisa kalian dapatkan pada WhatsApp.

WhatsApp terdiri dari beberapa jenis yang bisa kalian gunakan saat ini. Ada WhatsApp Business, mungkin sebagian besar pengguna Android dan iOS sudah tahu tentang aplikasi ini. Lalu bagaimana dengan MB WA?

Jadi, selain WhatsApp dan WhatsApp Business, ada satu jenis lagi dari WhatsApp yang bisa kalian gunakan. Jenis ketiga disebut dengan WhatsApp modifikasi, atau WhatsApp Mod. Aplikasi ini adalah aplikasi WhatsApp dengan tambahan fitur unggulan hasil dari modifikasi aplikasi WhatsApp original. Salah satu WhatsApp Mod yang paling terkenal adalah MB WA.

Sama seperti WhatsApp Mod lainnya, aplikasi MB WhatsApp ini bisa kalian dapatkan secara gratis. Sejatinya, fungsi utama Mod WA MB sama dengan aplikasi WhatsApp original dan juga sama-sama gratis.

Namun dengan tambahan fitur premium, tentu MB WA menarik perhatian banyak orang. Kalian juga tertarik untuk mencoba aplikasi MB WhatsApp ini bukan?

Fitur Unik MB WhatsApp APK iOS MOD

Fitur Unik MB WhatsApp APK iOS MOD

Jika sudah ada WhatsApp original, kenapa banyak orang tertarik dengan MB WA? Bukankah sama- sama digunakan untuk berkomunikasi secara online? Tentu saja, yang berbeda adalah fitur dari MB WhatsApp itu sendiri.

Banyak sekali fitur premium yang tidak bisa kalian dapatkan dari WhatsApp original maupun WhatsApp Business. Jadi, MB WhatsApp bisa populer akibat fitur-fitur premium tersebut.

Kalau begitu, apa saja fitur premium yang ditawarkan oleh MB WA Apk untuk pengguna? Berikut adalah fitur premium MB WhatsApp yang bisa kalian dapatkan:

  • Bisa Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Salah satu kelebihan dari MB WA yang unik adalah bisa mengirim pesan ke nomor tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu pada kontak kita. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot save nomor terlebih dahulu, apalagi ketika pesan tersebut tidak begitu penting. Terlebih ketika orang tersebut tidak kita kenali dan tidak akan kita hubungi lagi ke depannya.

  • Fitur Anti Banned

MB WhatsApp ini tentu bukan aplikasi milik Facebook yang resmi. Ada risiko terblokir yang bisa terjadi ketika kalian ketahuan menggunakan WhatsApp Mod. Namun, MB WA iPhone ini memiliki risiko yang lebih sedikit dibandingkan aplikasi WhatsApp Mod lainnya.

  • Anti Pesan Ditarik

Kadang ada teman kalian yang jail dan mengirim kalian pesan lalu menghapusnya. Tentu hal ini menjengkelkan karena kita sudah penasaran namun tidak bisa melihat pesan tersebut bukan?.

Dengan menggunakan MB WA, kalian bisa melihat pesan tersebut karena meskipun sudah ditarik oleh si pengirim, kalian tetap bisa melihatnya. Jadi teman kalian tidak bisa jail lagi ke kalian karena kalian sudah tahu isi dari pesan tersebut terlebih dahulu.

  • Hilangkan “Pesan Diteruskan”

WhatsApp menyediakan fitur meneruskan pesan atau forward message. Dengan fitur ini, kalian bisa mengirimkan kembali suatu pesan ke orang lain. Namun, pada pesan tersebut akan bertuliskan pesan diteruskan, sehingga orang lain akan tahu bahwa pesan tersebut tidak dibuat oleh pengirim.

Kalau kalian ingin menghilangkan tulisan pesan diteruskan tersebut, MB WhatsApp adalah solusinya. Pesan diteruskan akan terlihat seperti pesan normal saja.

  • Menghilangkan Status Last Seen Dan Status Online Pada WhatsApp

Siapa yang suka diganggu dan distalk oleh seseorang yang mengganggu di kehidupannya? Tentu tidak ada yang ingin merasakan hal seperti itu bukan? Sayangnya, WhatsApp memberikan status Last Seen dan status Online pada semua akun.

Jadi kita bisa ketahuan sedang online ketika menggunakan WhatsApp dan bisa diganggu lagi oleh orang tersebut. Fitur status online seperti ini bisa dinonaktifkan dengan menggunakan MB WhatsApp.

Jadi, ketika kalian online sepanjang hari sekalipun, kalian tidak akan terlihat online. Selain itu, status last seen atau terakhir dilihat akan hilang sehingga kalian tidak akan ketahuan sedang online. Dengan adanya fitur seperti ini, tentu banyak sekali orang yang terbantu dan bisa kalian andalkan untuk menjauh dari orang tertentu.

  • Mengizinkan Panggilan Tertentu Saja

Sekarang sedang zamannya pinjaman online yang meneror teman-teman sekitar si peminjam karena nomor temannya digunakan sebagai jaminan. Jika kalian pernah mendapatkan telepon seperti ini, menyebalkan sekali pasti rasanya bukan?.

Tiba-tiba ditelepon dan ditagih sejumlah uang oleh pihak pinjaman online tersebut. Namun kalian tidak perlu khawatir lagi dengan hal-hal seperti ini ketika menggunakan MB WhatsApp.

Kalian bisa memasukkan list nomor yang diizinkan untuk menelepon kalian pada WhatsApp. Selain itu, kalian juga bisa menonaktifkan panggilan dari nomor tertentu, semacam blokir panggilan. Dengan fitur seperti ini, kalian tidak akan diganggu lagi dari nomor tak dikenal yang tiba-tiba menelepon kalian.

  • 3000 Tema Gratis

Tampilan WhatsApp yang sederhana tentu menjadi pilihan favorit bagi semua orang. Namun, karena terlalu sederhana, banyak orang yang ingin kustomisasi pada aplikasi WhatsApp mereka.

Dengan MB WhatsApp, kalian bisa memilih tema dari WhatsApp kalian sendiri. Jadi, tampilan MB WA tidak akan membosankan seperti tampilan dasar WhatsApp yang hanya berwarna hijau dan putih saja.

Jika bosan dengan tema tersebut, kalian tinggal menggantinya lagi saja karena MB WA iphone menyediakan 3000 lebih tema gratis. Dengan tema sebanyak ini, tidak heran MB WhatsApp menjadi salah satu WhatsApp Mod yang paling diminati oleh pengguna smartphone.

  • Kirim Gambar Lebih Banyak Lagi

Biasanya, kita hanya bisa mengirim file gambar sebanyak 10 gambar saja dalam satu kali kirim menggunakan WhatsApp. Tentu saja hal ini sangat menyulitkan bagi semua pengguna dan WhatsApp tidak mengubahnya hingga saat ini.

Bayangkan ketika kalian harus mengirim 100 foto ke teman atau ke bos kalian, kalian harus melakukannya sebanyak 10 kali. Itu pun kalian harus ingat, foto mana saja yang sudah dan yang belum kalian kirim.

Namun dengan MB WA ini, kalian bisa mengirim lebih dari 10 foto sekaligus. Fitur yang sangat penting dan sangat membantu seperti ini bisa kalian temukan pada MB WA Apk. Fitur mengirim foto seperti ini bisa menyingkat waktu kita sebagai pengguna WhatsApp.

  • Kirim File Gambar Hingga 21MB

Foto yang dikirim melalui WhatsApp akan pecah dan detailnya hilang. Hal ini dikeluhkan oleh semua pengguna WhatsApp, apalagi ketika mengirim foto dari smartphone flagship. Tentu saja foto yang ingin kita kirim seharusnya memiliki kualitas yang tetap sama dengan aslinya, namun WhatsApp tidak demikian.

Oleh karena itu, solusi paling mutakhir adalah dengan menggunakan MB WA karena bisa kirim foto hingga ukuran 21MB.

Download MB WhatsApp Apk

Download MB WhatsApp Apk

Berbeda dari WhatsApp original dan WhatsApp Business, kalian tidak bisa mendownload MB WhatsApp melalui Google Play Store. Solusinya, kalian bisa mendownloadnya dari luar Google Play Store dan menginstall MB WA Apk iOS secara manual.

Kami sudah menyiapkan MB WA untuk kalian sehingga kalian tidak perlu repot-repot mencarinya lagi. Silakan gunakan link berikut ini untuk download MB WhatsApp secara gratis:

Nama MB WhatsApp iOS
Ukuran Table
Versi Table
OS Table
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install MB WA Apk

Cara Install MB WhatsApp

Aplikasi MB WA Apk download bisa kalian install pada smartphone kalian namun harus dengan cara manual. Hal ini wajar saja karena kalian mendownload aplikasi WA MB dari luar Google Play Store.

Namun jangan khawatir karena cara instalasinya mudah dan kami juga sudah menyiapkan langkah-langkah yang mudah untuk kalian ikuti. Silakan ikuti langkah – langkah berikut untuk menginstall MB WA dengan mudah pada smartphone kalian:

  • Masuk ke “Settings” smartphone
  • Tekan bagian “Keamanan”
  • Aktifkan menu “Sumber Tak Dikenal” agar aplikasinya bisa diinstall
  • Masuk ke “File Manager” smartphone
  • Masuk ke folder “Download”
  • Di dalam folder “Download”, cari file bernama “MB WA.apk” yang kalian download melalui link tadi
  • Tekan file aplikasi “MB WA.apk” tersebut untuk memulai instalasi
  • Tekan “Install”
  • Tunggu hingga selesai

Jika sudah selesai, artinya WA MB berhasil kalian install pada smartphone kalian. MB WA Apk akan hadir dalam icon khusus untuk WA MB Mod, sedikit berbeda dari aplikasi WhatsApp originalnya.

Tips Masuk Ke Akun MB WA iOS Apk Mod

Untuk menggunakan MB WA iOS, kalian bisa menggunakannya seperti saat kalian menggunakan WhatsApp original. MB WhatsApp juga menggunakan server yang sama dengan WhatsApp original dan WhatsApp Business.

Oleh sebab itu, kalian juga bisa menggunakan akun WhatsApp yang sudah kalian miliki sebelumnya. Jadi teman kalian tidak perlu save ulang nomor kalian saat kalian menggunakan MB WhatsApp ini.

Jika kalian ingin menggunakan akun WhatsApp original kalian, kalian cukup login saja dengan nomor WhatsApp tersebut. Cukup konfirmasikan pemindahan akun WhatsApp dan kalian akan bisa menggunakan akun tersebut di MB WA official ini. Jadi, tidak perlu membeli nomor baru atau meminjam nomor keluarga kalian untuk masuk ke MB WA.

Namun ada yang perlu kalian perhatikan, yaitu risiko banned atau blokir akun WhatsApp. Ketika kalian ketahuan menggunakan MB WhatsApp, akun WhatsApp kalian bisa saja dibanned atau diblokir.

Hal ini dikarenakan WhatsApp tidak akan segan-segan terhadap para pengguna aplikasi pihak ketiga yang mengatas namakan WhatsApp. Jadi, sebagai langkah waspada, gunakanlah nomor lain atau second account WhatsApp saja.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai MB WA dengan segala fitur premium di dalamnya. Dengan segudang fitur tambahan yang membantu kalian dalam setiap komunikasi maupun pekerjaan, tentu komunikasi akan lebih mudah.

Jangan lupa untuk berhati-hati saat menggunakan MB WhatsApp iOS (iPhone) Official terbaru 2022 ini agar akun WhatsApp kalian tidak terblokir permanen. Semoga artikel dharmadana.id ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba!

Baca juga: