EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

NTB Gelar Pasar Sembako Murah Untuk Sambut Galungan

Dinas Perdagangan Nusa Tenggara Barat menggelar pasar Sembako murah di Banjar Karang Kubu, Cakranegara, Kota Mataram, pada Jumat 19 Juli 2019 pagi tadi.

Kegiatan tersebut digelar untuk menyambut hari raya Galungan bagi umat Hindu, dan ada pula sembako gratis untuk umat Hindu yang kurang mampu, sembako di berikan hanya dengan menunjukkan KTP.Harga yang di tawarkan di pasar ini jauh lebih murah dari harga di pasar biasanya, seperti contohnya minyak Rp10.900- per liter, beras Rp8.800- per kilo, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari KoranNTB.com Kepala Dinas Perdagangan NTB, Putu Selly Andayani mengatakan pasar Sembako murah digelar untuk menghadapi hari besar keagamaan, sehingga Dinas Perdagangan NTB berkerja sama dengan organisasi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI), Kota Mataram untuk menggelar bazar Sembako ini.

“Kami hadirkan ada 25 distributor, khusus untuk bahan pokok. Ada minyak, tepung dan juga buah-buahan, karena ini memang sangat dibutuhkan umat Hindu untuk menghadapi hari raya Galungan,” jelasnya.

Acara serupa akan digelar di Lingkungan Karang Medain, Kota Mataram jelang hari raya Kuningan.  [RA]