EMAIL US AT info@dharmadana.id
CALL US NOW 0811 9999 101
Registrasi

Program Pemberdayaan Ekonomi Umat

Parisada Hindu Dharma Indonesia Pusat melalui Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) menggulirkan program pemberdayaan ekonomi umat. Program ini dilaksanakan bekerjasama dengan Inkubator Bisnis UNHI melalui Kompetisi Bisnis.

Kompetisi ini menyasar kalangan Pengusaha Muda Hindu Indonesia yang memiliki produk inovatif. Peserta akan melalui beberapa tahapan seleksi, hingga proses pendampingan usaha.

Menurut Nyoman Widia, Sekretaris Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan PHDI Pusat, program ini diselenggarakan sebagai upaya pemberdayaan ekonomi umat dan untuk menumbuhkan pengusaha-pengusaha yang memiliki inovasi dan daya saing.

“Saya mengapresiasi dan mendukung kompetisi bisnis yang diselenggarakan oleh Inkubator Bisnis UNHI sebagai program pemberdayaan ekonomi umat,” jelasnya.

Ia juga mengajak para pengusaha muda untuk segara mendaftarkan diri pada ajak kompetisi ini. “Mari para pengusaha muda daftarkan diri ada pada ajang bergengsi ini,” harapnya.

Terkait ketentuan peraturan mekanisme dan waktu pelaksanaan kompetisi, diatur dalam satu buku panduan. Melalui buku panduan peserta yang dapat diakses melalui tautan berikut ini, klik disini. [rr]