WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Official Download Terbaru 2022

WhatsApp Aero – Pesan teks, suara, foto, serta video sudah menjadi komunikasi kita sehari-hari dengan menggunakan aplikasi chatting gratis bernama WhatsApp. Jika beberapa tahun lalu WhatsApp adalah aplikasi chat untuk orang dewasa saja.

Namun tidak untuk era sekarang, semua orang menggunakan WhatsApp, baik tua maupun muda. Bahkan ada versi WhatsApp yang terkenal di kalangan anak muda, yaitu WhatsApp Mod.

WhatsApp Mod sendiri adalah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki fitur yang menarik di dalamnya. Banyak sekali fitur menarik yang bermanfaat bagi penggunanya.

Salah satu WhatsApp Mod yang paling populer adalah WhatsApp Aero. Dari namanya saja, aplikasi ini memiliki nama yang unik, bahkan fitur di dalamnya juga unik sekali. Penasaran dengan aplikasi WA Aero ini? Simak ulasan berikut.

Apa Itu WhatsApp Aero?

Apa Itu WhatsApp Aero

Sebagai pengguna smartphone, kita pasti sudah tidak asing dengan yang namanya WhatsApp. Selain WhatsApp biasa atau original, ada juga WhatsApp Business yang sering digunakan oleh para pelaku bisnis. Tentu saja fiturnya sedikit berbeda dibanding WhatsApp original.

Namun, ada satu jenis WhatsApp lagi yang juga populer terutama di kalangan anak muda. WhatsApp Mod namanya, sebuah aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga.

WhatsApp Aero menjadi salah satu WhatsApp Mod yang berkembang dan populer di kalangan anak muda. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi WhatsApp yang dikembangkan dan ditambahkan fitur-fitur premium.

Bahkan, fitur premium ini bisa kalian gunakan secara gratis hanya dengan menginstall aplikasi Wa Aero saja. Dengan segudang fitur premium, pengguna WhatsApp pasti akan berpaling ke WhatsApp Aero ini. Menarik bukan?

Kalian sebagai pengguna WhatsApp original mungkin mendapatkan aplikasi WhatsApp dari Google Play Store bukan? Namun, sedikit berbeda dengan versi originalnya, versi WhatsApp Aero ini hanya bisa kalian dapatkan dari situs tertentu.

Hal ini dikarenakan WhatsApp Aero merupakan aplikasi pihak ketiga dan tidak didukung oleh Facebook selaku pemilik WhatsApp. Namun, dengan fitur premium, WA Aero mod apk ini patut untuk kalian coba.

Fitur Premium WhatsApp Aero Apk Mod

Fitur Premium WhatsApp Aero Apk Mod

Kenapa WhatsApp Aero diminati meskipun bukan aplikasi resmi dari WhatsApp? Jawabannya adalah karena aplikasi modifikasi ini memiliki fitur premium yang tidak dimiliki oleh WhatsApp original.

Dengan hadirnya fitur-fitur yang bermanfaat dan memanjakan pengguna, Wa Aero menjadi andalan pagi para pengguna. Tidak heran jik aplikasi ini populer di kalangan anak muda dan remaja karena fitur uniknya ini.

Penasaran dengan fitur premium dari aplikasi mod wa ini? Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang ada pada aplikasi WhatsApp Aero:

1. Download Status WhatsApp

WhatsApp semakin berkembang setiap saat, termasuk dengan kehadiran status WhatsApp. Status WhatsApp bisa berisi teks, foto, video, dan lain-lain, tergantung dari pengguna yang mengupload status tersebut.

Namun, WhatsApp original hanya menyediakan fitur menonton saja. Berbeda dengan WhatsApp Aero yang bahkan memberikan fitur untuk menyimpan story WhatsApp milik orang lain. Unik sekali bukan?

2. Bisa Memilih Tema Bebas

Kita sebagai pengguna smartphone pasti sudah sangat sering mendengar kata tema atau mungkin menggunakannya secara pribadi. Dengan adanya tema ini, kalian bisa mengubah tampilan dari smartphone kalian.

Lebih unik lagi, WhatsApp Aero memberikan pilihan untuk mengubah tema dan tampilan dari aplikasi mod wa ini. Jadi kalian tidak lagi terpaku pada desain hijau putih khas WhatsApp yang terkesan terlalu sederhana ini.

3. Anti Status “Online”

Ketika sedang membuka WhatsApp dan sedang membuka chat, kalian akan terindikasi sedang online. Lalu, orang lain akan bisa mengetahui bahwa kalian sedang online saat itu juga. Hal ini dikarenakan adanya status “Online” pada chat kalian di pengguna lain.

Tentu saja hal ini merupakan privasi, dan mayoritas pengguna tidak menyukainya. Namun jangan khawatir, WhatsApp Aero menyediakan fitur untuk menghilangkan status “online” ini.

4. Menghentikan Pesan Centang Biru

Pada WhatsApp, centang biru pada pesan memiliki arti bahwa pesan tersebut telah dibaca oleh lawan bicara. Jika kalian terganggu oleh pesan dari orang lain, kalian bisa mematikan fitur centang biru tersebut di WhatsApp Aero.

Jadi, mulai sekarang, ketika kalian tidak ingin diganggu oleh teman kalian atau seseorang yang aneh, non aktifkan saja centang biru ini. Dengan begitu, kalian tidak akan ketahuan jika sudah membaca pesan WhatsApp tersebut.

5. Anti Pesan Terhapus

Pesan yang dihapus pada WhatsApp tentu saja tidak akan bisa dilihat oleh kedua belah pihak lagi. Dengan begitu, ketika terjadi typo atau salah ketik dan pesan tersebut belum dibaca, maka pesan tersebut bisa dihapus. Namun, ada kalanya kalian dijahili oleh teman kalian dan dikirimi pesan lalu dihapus sebelum kalian membacanya. Tentu menjengkelkan bukan

Kalau sudah begitu, gunakan saja WhatsApp Aero. Aplikasi Mod ini anti pesan terhapus, jadi meskipun sudah dihapus, pesan tersebut akan tetap bisa kalian lihat. Akibatnya, kalian tidak akan bisa dijahili lagi oleh teman kalian. Dengan fitur ini, kalian juga bisa melihat pesan terhapus yang ada di grup. Jadi, pesan salah kirim di grup pun bisa kalian lihat dan baca, dari siapa pun itu.

6. Tidak Perlu Save Nomor

Kalau ingin berkirim pesan dengan WhatsApp, kita sebagai pengguna harus save nomor tujuan dahulu pada kontak smartphone kita. Hal ini tentu sangat merepotkan, terlebih ketika kita hanya ingin mengirim pesan sekali saja ke nomor tersebut.

Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi karena ada WhatsApp Aero. Kalian cukup siapkan nomor yang ingin kalian kirimi pesan, lalu kirim saja secara langsung tanpa save nomor terlebih dahulu.

7. Kirim File Ukuran Besar

WhatsApp adalah aplikasi populer yang digunakan hampir oleh seluruh pengguna smartphone, baik Android maupun iOS. Biasanya digunakan untuk chat sehari-hari, atau bahkan percakapan mengenai pekerjaan.

Namun, meski digunakan secara profesional oleh para pekerja kantor atau pebisnis, WhatsApp tetap memiliki satu kekurangan fatal. Yaitu, WhatsApp tidak bisa digunakan untuk mengirim file berukuran besar.

Dengan aplikasi WhatsApp original, kalian hanya bisa berkirim file dengan besar maksimal 16MB saja. 16MB di era sekarang sama sekali tidaklah besar, sehingga file-file pekerjaan dan lainnya tidak bisa dikirim melalui WhatsApp.

Namun, WA Aero bisa mengirim file hingga ukuran 1GB, sangat jauh dari versi originalnya. Jadi, bisa dikatakan bahwa WhatsApp Aero lebih mumpuni dalam mengirim file dibanding versi originalnya.

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Fitur-fitur unggulan dari WhatsApp Aero tentu membuat kita penasaran dan ingin menggunakannya bukan? Tentu saja, dengan berbagai fitur premium yang sudah disebutkan tadi, kalian pasti tertarik menggunakannya.

Namun, WhatsApp Aero ini tidak bisa langsung kalian dapatkan melalui Google Play Store. Hal ini dikarenakan mod Aero bukanlah versi resmi dari WhatsApp.

Jadi, kalian harus mendownload WA Aero dari luar Google Play Store. Lebih tepatnya, ada situs resmi bagi Aero untuk kalian download. Namun jangan khawatir, kami sudah menyediakan link download untuk mendapatkan WA Aero dengan mudah.

Silakan klik link berikut untuk mendownload aplikasi WhatsApp Aero gratis:

Nama WhatsApp Aero
Ukuran 52 MB
Versi Terbaru 2022
OS Android 4.1+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install WA Aero Apk

Cara Install WA Aero Apk

Kalian harus mendownload file mod WA Aero melalui situs resminya atau link download di atas. Kemudian, sekarang saatnya untuk menginstall WhatsApp Aero tersebut.

Bagi yang tidak pernah menginstall aplikasi dari luar Google Play Store, mungkin kalian akan bingung. Namun jangan khawatir karena kami sudah menyediakan langkah – langkah untuk menginstall WA Aero dengan cepat dan mudah.

Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstall aplikasi WhatsApp Aero pada smartphone kalian:

  1. Masuk ke “Settings” smartphone
  2. Tekan bagian “Keamanan
  3. Aktifkan menu “Sumber Tak Dikenal” agar WhatsApp Aero bisa diinstall
  4. Masuk ke “File Manager” smartphone
  5. Masuk ke folder “Download
  6. Di dalam folder “Download”, cari file bernama “WA Aero.apk” yang kalian download melalui link tadi
  7. Tekan file aplikasi “WA Aero.apk” tersebut untuk memulai instalasi
  8. Tekan “Install
  9. Tunggu hingga selesai.

Setelah selesai instalasi, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Aero pada smartphone kalian. Mudah bukan? Dengan cara instalasi yang mudah seperti ini, tidak heran banyak yang beralih ke Apk WA Aero.

Jika sudah selesai dipasang, gunakanlah WA Aero untuk chatting bersama teman-teman. Jangan khawatir, kalian tetap bisa melakukan chat dengan teman WhatsApp kalian seperti sedia kala.

Cara Update WA Aero Yang Sudah Kadaluarsa

Cara Update WA Aero Yang Sudah Kadaluarsa

WhatsApp Aero harus segera diupdate ketika ada notifikasi untuk melakukan update. Jika tidak, biasanya akan muncul masalah seperti WA Aero tidak bisa digunakan untuk chat.

Oleh karena itu, kami akan memberikan langkah-langkah untuk update WA Aero pada smartphone kalian dengan mudah. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk update WhatsApp Aero kalian:

  1. Buka WhatsApp Aero pada smartphone kalian
  2. Tekan tombol menu berupa icon tiga titik di pojok kanan atas halaman utama WA Aero tersebut
  3. Pilih menu “Pengaturan Aero”
  4. Scroll ke bawa dan carilah menu “Upgrade Aero”
  5. Tekan menu tersebut untuk mengupgrade WA Aero kalian
  6. Tunggu hingga proses upgrade WA Aero selesai dilakukan.

Setelah selesai update, kalian akan bisa menggunakan aplikais mod aero kembali seperti biasanya. Mudah sekali bukan? Dengan begitu aplikasi menjadi aman dari banned akun, sehingga penggunaan aplikasi bisa selamanya atau permanent.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan WA Aero Apk Mod

Aplikasi hasil modifikasi dan tentu saja termasuk kategori aplikasi pihak ketiga yang bisa didapatkan secara gratis. Selain WhatsApp Aero, sebenarnya ada beberapa aplikasi WhatsApp Mod lainnya yang beredar di masyarakat.

Contohnya Yo WhatsApp, FM WhatsApp, GB WhatsApp, dan lain-lain. Namun, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan saat menggunakan aplikasi ini.

Salah satunya adalah Facebook selaku pemilik resmi dari WhatsApp tidak pernah mengizinkan adanya aplikasi pihak ketiga. Kalian harus berhati-hati pada akun WhatsApp Aero kalian agar tidak terkena banned saat menggunakan aplikasi mod wa Aero ini.

Jadi, sebisa mungkin gunakanlah akun WhatsApp baru agar akun WhatsApp utama kalian tetap aman dan tidak terkena banned.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi WA Aero Apk yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif dari aplikasi WhatsApp. Dengan fitur premium melimpah yang hadir di dalamnya, kalian bisa lebih mudah untuk melakukan chat dan komunikasi pekerjaan kalian.

Fitur baru dari WhatsApp Aero apk mod premium update 2022 ini patut kalian coba sendiri di smartphone kalian. Semoga artikel dharmadana.id ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba!

Baca lainnya: